Senin, 24 Juli 2017

PERMAKLUMAN, SAYA PINDAH KE BLOG BARU

Setelah saya berusaha mencoba untuk membuka blog lama, ternyata tidak bisa log in. Ketika website blogger.com dibuka, saya langsung diarahkan untuk membuat blog baru menggunakan akun email google yang telah saya gunakan sebelumnya untuk membuat akun aplikasi milik google seperti youtube. Dugaan saya, mungkin karena akun blog saya yang lama menggunakan email yahoo sehingga diminta ganti oleh pihak google. Ya sudahlah, saya manut saja. Saya akan berusaha ikuti aturan yang berlaku. Saya sadar itu resiko menggunakan akun gratisan. Jadi mau tidak mau saya harus ikuti aturan dari google.

Sebenarnya akun blog saya yang dulu ingin sekali saya kembangkan. Akan tetetapi mungkin dengan terintegrasi dengan email google yang lain akan lebih memudahkan segala urusan yang berkaitan dengan akun google saya. Blog saya yang dulu (hasrulhadi.blogspot.com) akan menjadi blog mati, karena saya sebagai penghuninya telah beralih ke blog yang anda baca ini (hasrul88.blogspot.co.id). Kurang lebih isinya sama antara blog lama saya dengan blog ini, karena saya telah pindahkan semua postingan lama saya ke blog ini. Belum banyak postingan memang, hanya 16 postingan. ini menunjukkan produktivitas menulis saya terbilang masih sangat rendah. Saya berharap ke depan blog ini akan lebih tinggi intensitas publikasinya. sehingga dapat mempertajam kemampuan menulis saya sekaligus dapat memberikan manfaat bagi para pembaca sekalian.

Harap maklum,

Salam..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar